Wednesday, November 30, 2016

Jasa Fotografer Samarinda

Jasa Fotografer Samarinda

Saya adalah Fotografer Samarinda yang memberikan Jasa Fotografi dan juga aktif menulis. Saya sudah memfoto dan menulis banyak artikel untuk majalah lokal di Samarinda yaitu Clubmagz dan Timeline, juga aktif menulis di blog – blog saya yang lain yang memiliki tema berbeda. 

Mulai serius menggeluti dunia foto sejak September 2014, saya sudah memiliki pengalaman untuk foto Portofolio, Prawedding, Wedding, Event, Tasmiyah, Ulang Tahun, Produk, Foto Angkatan, Foto Grup, Foto Komunitas, Foto Group Band dan lainnya. Saat ini saya juga berperan sebagai admin di Fanspage saya Ryudhis Photoworks, admin di Grup Kelas Sore (Kursus Fotografi Samarinda) dan admin di Shutter Photo Creative.

Dengan pengalaman seperti ini, banyak sekali masalah – masalah yang ternyata tidak di sadari oleh konsumen ataupun para fotografer itu sendiri. Masalah yang dialami konsumen namun mereka tidak menyadarinya adalah hasil foto yang asal – asalan. 

Foto wedding dengan wajah pengantin berwarna biru, ungu, hijau terkadang tidak diperdulikan oleh fotografer yang hasil fotonya asal – asalan. Sedangkan foto ini akan menjadi memori anda di masa depan dan menjadi kenangan anda.

Mulailah mencari fotografer yang benar – benar dalam hal fotografi. Perhatikan portofolionya. Lihat warna yang dia sajikan. Komposisi dan pengalaman – pengalamannya. Jangan Cuma karena murah, anda mengabaikan kualitas. Jangan Cuma karena terkenal dan famous, anda mengabaikan kualitas.

Saya tidak menyatakan bahwa saya yang terbaik atau berkualitas, saya Cuma ingin meluruskan pandangan yang kurang tepat. Agar konsumen dan fotografer bisa mendapatkan hasil yang lebih condong kepada kualitas. Bukan hanya asal jepret

Berikut adalah beberapa portofolio saya sebagai Fotografer Samarinda.


Casual Hunting and Couple Hunting
Fotografer Samarinda Foto Couple
Fotografer Samarinda Foto Couple

Fotografer Samarinda Hunting Casual
Fotografer Samarinda Hunting Casual
Foto Angkatan
Fotografer Samarinda Foto Angkatan
Fotografer Samarinda Foto Angkatan
Foto Tasmiyahan
Fotografer Samarinda Foto Tasmiyahan Akikahan
Fotografer Samarinda Foto Tasmiyahan Akikahan

Fotografer Samarinda Foto Tasmiyahan Akikahan
Fotografer Samarinda Foto Tasmiyahan Akikahan
Foto Prawedding dan Wedding

Fotografer Samarinda Foto Prewedding 

Fotografer Samarinda Foto Prewedding
Fotografer Samarinda Foto Prewedding 


Foto Group Band

Fotografer Samarinda Foto Group Band
Fotografer Samarinda Foto Group Band

Saya tidak mengupload banyak dikarenakan bakal sangat berat nantinya loading artikel ini di PC ataupun Handphone kamu. Sedangkan kalian bisa liat semua itu di facebook saya , page Ryudhis Photoworks dan di Instagram : @avenue.photoworks

Untuk Book Jasa Fotografer Samarinda oleh saya, Konsultasi konsep, waktu foto, paket foto,  bisa kontak saya di Line : rizkyyudhis , WA : 089671752984

Apabila anda tertarik, saya juga bisa memberi anda kursus basic fotografi dengan harga terjangkau. Add id line saya atau DM instagram saya untuk kontak lebih lanjut.
Rizky Yudhis

Instagram : @ryudhis
LINE : rizkyyudhis

Thankyou.


Know Your Moment

No comments: