Saturday, November 19, 2016

Ini dia! Tempat Wisata Di Indonesia Yang Menakjubkan




Indonesia kaya akan keindahan alam yang menakjubkan. Pegunungan,lautan, alam dan budaya yang sangat beraneka ragam. Banyak tempat wisata yang indah di Indonesia. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan dan menikmati keindahan alam, cukup keliling Indonesia tidak kalah dengan tempat wisata di luar negeri. 

Raja Ampat Papua
Raja Ampat merupakan salah satu kepulauan kebanggan Indonesia yang terletak di bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia ada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat.

Pulau Bali
Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam. Ada Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lainnya.

Wisata Laut Bunaken
Indonesia sangat terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya salah satunya adalah wisata taman laut bunaken. Bunaken terletak di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkling di laut Bunaken, anda akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah. 

Yogyakarta
Yogyakarta sangat terkenal dengan wisata budayanya. Keramahan warganya dan kenyamanan kota menjadi daya tarik utama kota yang biasa dijuluki dengan kota pelajar ini. Ada wisata sejarah seperti candi Prambanan, Borobudur, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Bagi anda yang suka belanja  dengan harga yang sangat murah, anda juga bisa berkunjung ke daerah Malioboro. Selain wisata sejarah dan budaya, anda juga bisa menikmati wisata kuliner yang beraneka macam dengan harga yang sangat murah. Ini juga jadi salah satu set syuting AADC2 loh!

Pulau Lombok
Pulau Lombok terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok merupakan kumpulan dari beberapa pulau kecil. Wisata pulau Lombok sebagian besar adalah wisata pantai. Ada pantai Senggigi yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Ada pulau Gili dengan beberapa pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan dan Gili Meno yang mempunyai pasir putih bersih yang sangat indah, dengan keindahan itu tak salah pulau Lombok termasuk tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia.

No comments: