Tuesday, October 30, 2012

Cara Menjaga Pakaian agar Tidak berjamur

Banyak sekali masalah tentang pakaian yang berjamur, bisa jadi dikarenakan suhu udara yang lembab ataupun kurangnya perawatan terhadap pakaian. Saya juga sering mengalami hal tersebut tas laptop saya yang saya taruh di dalam lemari kayu tiba - tiba saja berjamur.

Jamur Lebai


Saya akan membagi beberapa hal yang saya lakukan untuk mencegah pakaian ataupun tas anda agar tidak berjamur. Hal ini juga bisa anda lakukan bila anda memang ingin menjaga pakaian ataupun barang - barang anda agar lebih awet dan tahan lama.

+ Berilah alas dalam lemari dari kertas atau berupa koran. Hal ini baik dilakukan untuk lemari kayu dan lemari yang beralaskan material selain kaca.
+ Belilah Pewangi baju dan beberapa item yang banyak dijual di toko- toko yang berupa penyerap kelembaban. Agar baju bisa dengan nyaman tersimpan dan tidak berjamur.

Mungkin sekian dulu tips dari saya. Untuk Posting lainnya yang mungkin bisa berguna untuk anda, silahkan klik link ini

Trims.


No comments: